fbpx

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sivitas, Universitas Bakrie memberikan bantuan makanan bagi mahasiswa Universitas Bakrie yang masih berada di tempat kos. Paket bantuan makanan sebanyak 130 paket makanan berupa biskuit, susu, teh, sereal, dan makanan ringan lainnya, telah dikirimkan pada Senin, 30 Maret 2020.

 

Dalam menghadapi penyebaran Corona Virus, Universitas Bakrie juga telah melakukan sterilisasi dan penyemprotan disinfektan untuk semua area Kampus, membentuk crisis centre untuk mempermudah koordinasi penanganan kedaruratan, menyelenggarakan kegiatan akademik secara e-learning, memberlakukan kebijakan Working From Home, interaksi sosial bagi sivitas melalui platform UB On Air, pendaftaran mahasiswa baru dengan sistem One Day Service Online, hingga dukungan paket kuota gratis sebesar 30 GB dari Telkomsel untuk akses e-learning.

Untuk tetap menjaga semangat dan kebersamaan, Prof. Ir. Sofia Alisjahbana M.Sc., Ph.D. selaku Rektor Universitas Bakrie secara rutin menyapa seluruh sivitas melalui video confrence dan video yang diunggah melalui akun Instagram @ubcampus. Rektor selalu berpesan kepada selutuh sivitas agar selalu menjaga kesehatan diri dengan berdiam di rumah demi memutus rantai penularan Corona Virus, serta tetap berkomunikasi dengan orang tua, para dosen, dan teman-teman. “Kita semua berharap situasi ini lekas tertangani dengan baik, dan semua aktivitas dapat berjalan normal kembali, tetap jaga kesehatan dan stay safe. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa” tutupnya dalam mengakhiri confrence.

u

Rabu (23/8) Rektor Universitas Bakrie Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., Ph.D. diundang untuk melakukan audiensi secara internal dengan Presiden RI Jokowi di kediamannya di Istana Merdeka, bersama-sama dengan Ketua Forum Rektor Indonesia (FRI) Prof. Suyatno, Sekjen FRI Prof. Gunawan Suryoputro, Ketua Kelompok Kerja FRI Prof. Margianti dan Dewan Pertimbangan FRI Dr. Fauzan.

Selengkapnya...

coming up event

Alumni Ilmu Politik